scrollSpeed = 130 lineDelay = 0 // Do not change the text below // txt = "" function scrollText(pos) { if (message.charAt(pos) != '^') { txt = txt + message.charAt(pos) status = txt pauze = scrollSpeed } else { pauze = lineDelay txt = "" if (pos == message.length-1) pos = -1 } pos++ setTimeout("scrollText('"+pos+"')",pauze) } scrollText(0) Hafiedz's 77 blog: rayuan gombal 2012

Sabtu, 25 Februari 2012

rayuan gombal 2012

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu..

Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.

Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!


- Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

- Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

- Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.


♥ Kamu itu ibarat gang buntu dech, soalnya cintaku mentok dikamu seorang.♥

♥ Kalo spongebob kenal kamu pasti dia berhenti berburu ubur-ubur, dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.♥

Cow : kamu tau g' kenapa aku lebih suka APEL ketimbang ANGGUR?
Cew : nggak, emang kenapa?
Cow : soalnya aku lebih suka NGAPELIN kamu ketimbang NGANGGURIN kamu. | xixixi.

Cow : aku boleh pinjem tangan kamu g'?
Cew : untuk apa?
Cow : aku pengin tau rasanya menggenggam masa depan ku,,,,



SELAMAT MENCOBA,,, semoga cewe'mu klepek-klepek gan ,, ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates